cah.cherbond. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bom like facebook 2012

Bom like facebook:
Hai sobat facebook'ers pada postingan yang sebelumnya saya sudah pernah sharing tentang bagaimana cara like semua status dengan hanya sekali klik yaitu dengan menggunakan add ons mozila fire fox jika sobat belum tau sobat baca aja nih cara memasang autolike facebook.

OK deh lngsung aja qta mulai langkah² nya



  1. Log in ke facebook sobat (wajib)
  2. letakan script di bawah di addres bar halaman yang akan sobat pasang bom like → tekan enter


Dan sudah begitu saja, mudah kan?

Hal² yang perlu di perhatikan:
→Sebelum menggunakan script pastikan  browswer anda mengizinkan pengaktifan java sript
→ Jangan terlalu sering menggunakan script ini karena bisa² akun anda akan di blokir sementara
→Saya sudah coba berkali-kali menggunakan browswer mozila firefox dan 100% script berjalan
semoga berhasil


Salam....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

aindah mengatakan...

sangat membantu

Posting Komentar

Profil

SELAMAT DATANG DI BLOG CAH CHERBOND


Tentang CAH CHERBOND

Terima kasih sudah mampir di blog saya, semoga semua informasi yang saya tulis bermanfaat buat semuanya.. MOHON MASUKANNYA JIKA ADA YANG KURANG DI BLOG SAYA