cah.cherbond. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

memasang facebook fanspage melayang

kalau di postingan sebelumnya saya share tentang membuat fanspage like box, kali ini saya akan share bagai mana supaya fanspage kita lebih menarik, 
Berikut caranya...
  1.  login ke bloger
  2. pilih rancangan
  3. tambah gadget→html java script
  4. masukan kode di bawah 


    jika anda belum punya script fans page anda, bisa buat Di sini

        5. Simpan dan lihat hasilnya

    SEMOGA BERMANFAAT

    • Digg
    • Del.icio.us
    • StumbleUpon
    • Reddit
    • RSS

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Profil

    SELAMAT DATANG DI BLOG CAH CHERBOND


    Tentang CAH CHERBOND

    Terima kasih sudah mampir di blog saya, semoga semua informasi yang saya tulis bermanfaat buat semuanya.. MOHON MASUKANNYA JIKA ADA YANG KURANG DI BLOG SAYA